Senin, 25 Oktober 2010

Instalasi Server Linux

Instalasi server Linux membutuhkan pengalaman dan pengetahuan yang jarang ditemukan dengan sebagian besar profesional TI. Whether you plan to deploy one Linux server, or a Linux server cluster, my experience and technical expertise distinguishes my services from those of my competition. Apakah Anda berencana untuk menggunakan satu server Linux, atau cluster server Linux, pengalaman saya dan keahlian teknis membedakan jasa saya dari orang-orang dari persaingan saya. Throughout the entire Linux server installation, I help my clients by: Sepanjang seluruh instalasi server Linux, saya membantu klien saya dengan:
  • Planning Network topology Perencanaan Jaringan topologi
  • Recommending Server Hardware and Software Specifications Merekomendasikan Spesifikasi Server Hardware dan Software
  • Installation of Linux Server Operating System Instalasi Sistem Operasi Linux Server
  • Installation of Linux Services and Server Technologies Jasa Instalasi Linux dan Teknologi Server
  • Assisting in Client Configurations Membantu dalam Konfigurasi Klien
  • Post Installation Support Post Instalasi Dukungan
Instalasi Server Linux Planning Network Topology Perencanaan Jaringan Topologi
Network topology controls how efficient and fast your underlying network is. Topologi Jaringan mengontrol bagaimana efisien dan cepat jaringan yang mendasari Anda. With any server installation, network topology may be adversely effected. Dengan instalasi server, topologi jaringan dapat secara negatif dilakukan. It is crucial that your underlying network architecture will be able to support (and take full advantage of) the services offered by your new Linux server. Sangat penting bahwa arsitektur jaringan yang mendasari Anda akan mampu mendukung (dan mengambil keuntungan penuh dari) layanan yang ditawarkan oleh server Linux Anda yang baru. With every consultation and new Linux server installation, I always review the client's supporting network architecture, to determine if inefficient bottlenecks exist, and how to effectively mitigate any possible network issues. Dengan setiap konsultasi dan baru instalasi server Linux, saya selalu meninjau arsitektur jaringan yang mendukung klien, untuk menentukan apakah ada kemacetan tidak efisien, dan bagaimana cara efektif mengatasi masalah apapun yang mungkin jaringan.
Instalasi Server Linux Hardware Recommending Server Hardware and Software Specifications Merekomendasikan Spesifikasi Hardware dan Software Server
Nothing is more critical to server performance, than designing a server properly. Tidak ada yang lebih kritis terhadap kinerja server, dari merancang server dengan benar. CPU speed, hard disk drive capacity/redundancy, and memory size are all critical factors that will either positively effect your server's performance, or they will negatively affect your server's performance. Kecepatan CPU, disk kapasitas hard drive / redundansi, dan ukuran memori merupakan faktor-faktor kritis yang akan secara positif mempengaruhi kinerja server Anda, atau mereka akan berdampak negatif terhadap performa server Anda. Sometimes it is far too common that a client's new server cannot handle the loads that it was intended to handle, because of a hardware installation. Kadang-kadang terlalu umum bahwa server baru klien tidak dapat menangani beban yang itu dimaksudkan untuk menangani, karena instalasi hardware. Worse yet, a client may install a Linux Operating System that isn't designed for server performance or reliability. Lebih buruk lagi, klien dapat menginstal Linux Operating System yang tidak dirancang untuk kinerja atau keandalan server. These mistakes can be extremely costly, in terms of both wasted time and money. Kesalahan-kesalahan ini bisa sangat mahal, baik dari segi waktu yang terbuang dan uang. Before beginning any Linux server installation, I always review with my clients their intended use of the server, as well as hardware specifications. Sebelum memulai instalasi server Linux, saya selalu meninjau dengan klien saya digunakan dari server, serta spesifikasi hardware. This way, you can be assured that your Linux server will operate to it's fullest potential! Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa server Linux akan beroperasi potensi itu sepenuhnya!
Instalasi Server Linux Installation of Linux Server Operating System Pemasangan Server Sistem Operasi Linux
Most of my clients don't have much experience with installing Linux Operating Systems- which is why I still have a job! Sebagian besar klien saya tidak memiliki banyak pengalaman dengan instalasi Linux Operating System-yang mengapa saya masih memiliki pekerjaan! After the initial recommendations have been made to my clients, I will then proceed with walking them through step-by-step with the Linux installation. Setelah rekomendasi awal telah dibuat kepada klien saya, maka saya akan melanjutkan dengan berjalan mereka melalui langkah-langkah oleh-dengan instalasi Linux. I realize that my clients might not find this stage of the server installation the most pleasant, which is why I make every effort possible to make this stage the quickest and easiest stage for them! Saya menyadari bahwa klien saya tidak mungkin menemukan tahap instalasi server yang paling menyenangkan, itulah sebabnya saya berusaha mungkin untuk membuat tahap ini tahap tercepat dan termudah untuk mereka! The Linux Operating System is installed as quickly and painlessly as possible (just the core Operating System and SSH for remote access), and then I walk my clients through enabling remote access via SSH. Sistem Operasi Linux diinstal dan tanpa rasa sakit secepat mungkin (hanya Sistem Operasi inti dan SSH untuk akses jarak jauh), dan kemudian aku berjalan klien saya melalui memungkinkan akses remote melalui SSH. After that, I can continue to setup and configure their Linux server remotely. Setelah itu, aku bisa terus setup dan mengkonfigurasi server mereka Linux jarak jauh. Although exact times may vary, usually this stage of the server deployment only takes 20-30 minutes. Walaupun waktu yang tepat dapat bervariasi, biasanya tahap ini penyebaran server hanya membutuhkan waktu 20-30 menit.
Linux Server Instalasi Software Installation of Linux Services and Server Technologies Jasa Instalasi Linux dan Teknologi Server
After the Linux Operating System has been installed, I will then remotely connect to the Linux server, and install the services and technologies that my clients depend on. Setelah Sistem Operasi Linux telah terinstal, maka saya akan jauh terhubung ke server Linux, dan instal layanan dan teknologi yang bergantung pada klien saya. Whether the server will be a VPN, Samba, SMTP, or HTTP server, I will install and configure the services running on the server to meet and exceed the client's needs. Apakah server akan menjadi server VPN, Samba, SMTP, atau HTTP, saya akan menginstal dan mengkonfigurasi layanan yang berjalan pada server untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan klien. In addition, I can optionally optimize the server for faster performance (in the role of dedicated servers), so that the Linux server is running to the fullest of it's abilities. Selain itu, saya bisa opsional mengoptimalkan server untuk kinerja lebih cepat (dalam peran dedicated server), sehingga server Linux berjalan dengan penuh kemampuan itu.
Installasi Server Linux Klien Assisting in Client Configurations Membantu dalam Konfigurasi Klien
No server installation is complete, until clients can successfully connect to the Linux server. Tidak ada instalasi server selesai, sampai klien berhasil dapat terhubung ke server Linux. At this point, I will either leave instructions for client configurations, or walk the client through configuring client workstations over the phone. Pada titik ini, saya juga akan meninggalkan instruksi untuk konfigurasi klien, atau berjalan klien melalui mengkonfigurasi workstation klien melalui telepon. All too often, consultants will think that the Linux server installation is complete once a single client workstation can connect- this is not the case! Semua terlalu sering, konsultan akan berpikir bahwa instalasi server Linux secara lengkap sekali klien workstation tunggal dapat terhubung-hal ini tidak terjadi! I won't consider the Linux server installation complete until all client workstations can successfully communicate with the Linux server. Aku tidak akan mempertimbangkan instalasi Linux server yang lengkap sampai semua workstation klien berhasil dapat berkomunikasi dengan server Linux. In addition, I am familiar with all Windows Operating Systems, so I can provide accurate step-by-step instructions for client configurations. Selain itu, saya kenal dengan semua Sistem Operasi Windows, sehingga saya dapat memberikan petunjuk akurat langkah-demi-langkah untuk konfigurasi klien.
Remote Linux Server Dukungan Post Installation Support Post Instalasi Dukungan
After the initial server deployment, I will further support my clients by offering post installation support. Linux server maintenance services are offered, as well as Linux administration services . Setelah penyebaran server awal, saya lebih lanjut akan mendukung klien saya melalui pos instalasi menawarkan dukungan. jasa pemeliharaan server Linux yang ditawarkan, serta layanan administrasi Linux . Some freelancers will stop supporting a client once payment for a Linux server installation clears. Beberapa freelancer akan berhenti mendukung klien sekali pembayaran untuk instalasi server Linux membersihkan. I always stand behind my work, and support my clients and their Linux servers! Saya selalu berdiri di belakang pekerjaan saya, dan dukungan klien saya dan mereka Linux ser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar